Blogroll

Home » » SEKOLAH PELAKSANA K13 SD KABUPATEN TEBO

SEKOLAH PELAKSANA K13 SD KABUPATEN TEBO

TAHUN PELAJARAN 2016/2017 AKAN MENJADI PELAKSANA K13



Sahabat Kepala Sekolah SD, Tahun Pelajaran 2016/2017 sudah di ambang mata. Sebelum menyusun Kurikulum di sekolah sahabat, berikut kami sampaikan daftar sekolah yang akan ditetapkan menjadi pelaksana K13 jenjang SD Kabupaten Tebo oleh Dirjen DIKDASMEN Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Sebagai informasi, Dirjen DIKDASMEN menetapkan kuota sekolah pelaksana K13 Jenjang SD untuk seluruh kabupaten/kota sebanyak 25% setiap kabupaten/kota. Salah satu syarat utamanya adalah sekolah yang terakreditasi A. Berdasarkan hal tersebut, pengusulan sekolah pelaksana K13 di Kabupaten Tebo dilakukan dengan mengutamakan Akreditasi dan jumlah siswa. Disamping data tersebut, Sekolah Inti juga langsung ditetapkan sebagai pelaksana K13.

Daftar Sekolah Calon Pelaksana SD K13 Tahun 2016/2017 dapat di unduh di sini.

Daftar Hasil Validasi Sekolah Inti untuk diusulkan dapat di unduh di sini.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Pendidikan Sepanjang Hayat

Eksistensi manusia memerlukan sebuah proses untuk mencapai tujuannya dengan sebuah media yang disebut pendidikan. Manusia dianjurkan menuntut ilmu yang berguna sepanjang hayatnya, karena derajat orang berilmu sedikit lebih tinggi dari pada orang-orang beriman. Akan lebih baik jika keduanya ada digenggamanmu. Muara Tebo, 19 Maret 2016